Hi, guest ! welcome to Susan. | About Us | Contact | Register | Sign In
Create your own banner at Susan

Baru Dua Minggu Raffi-Wanda Dekat

 
Kabar tentang kedekatan artis Raffi Ahmad dengan politisi yang mantan model Wanda Hamidah menyeruak sejak mereka berdua dan 15 orang lain ada di tempat tinggal Raffi, di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, ketika BNN menggerebek rumah itu pada Minggu (27/1/2013) subuh. Benarkah Wanda dan Raffi menjalin asmara?
"Raffi memang dekat (dengan Wanda), dia sering main ke kantor Wanda," ujar seorang sumber kabar yang dekat dengan Wanda dan tak mau namanya disebut.
Sementara itu, menurut pengacara Kartika Yosodiningrat, baru dua minggu ini Raffi mendekati Wanda. Namun, lanjutnya, itu merupakan hubungan politik, mengingat partai Wanda melirik Raffi untuk menjadi caleg.
"Baru dua mingguan ini mungkin dekatnya. Itu juga karena Wanda orang PAN, sedangkan Raffi juga sedang dibidik jadi caleg dari partai yang sama," kata Kartika ketika diwawancara di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/1/2013).
Menurut Kartika pula, yang teman kuliah Wanda, rekannya tersebut lebih suka pria yang sudah mapan, seperti sang mantan suami, Cyril Raoul Hakim atau Chico. "Tapi ,mungkin lebih tepatnya senang sama pria yang sudah settled (mapan). Pacar-pacar Wanda dulu kan juga settled semua, termasuk Chico," ujar Kartika.
Share this article now on :